Suku Dengan Ilmu Hitam Paling Mengerikan

Didunia ini terdapat banyak sekali suku yang berbeda, baik dari cara hidupnya sampai dengan kebiasaan yang mereka lakukan. Dari banyaknya suku tersebut ada yang sudah dapat mengikuti jaman, namun ada juga suku yang masih mempertahankan sifat primitif mereka dan masih mempercayai yang dinamakan dengan ilmu sihir.

Ini tidak berlaku pada satu atau dua suku melainkan semua suku yang ada di dunia dan tentunya masing-masing ilmu yang dimiliki oleh setiap suku ada yang cukup terkenal hingga ke seluruh penjuru dunia. Tidak sedikit juga dari ilmu yang dipercayai ini berbahaya untuk umat manusia, Berikut ini beberapa suku yang berhasil info dunia unik datakan paling berbahaya di dunia.

Baca Juga : Tips Seputar Game Judi Slot Poker Online Indonesia

Suku Maya

Ingat tidak tentang ramalan dari suku maya yang mengatakan kalau bumi akan kiamat pada tahun 12 Desember 2012 ?. Mereka dapat merangkai penanggalan sendiri, serta memiliki teknologi pembentukan dan susunan kota yang rapi. tidak cuma itu orang maya pula populer karna daya magisnya. kabarnya mereka dapat memanggil hujan turun serta cerahnya cuaca oleh ritual. ritual dilakoni sama Toltec, orang yang dituakan, dan menyerahkan jantung orang pada dewa.

Suku Maasai

Kaum maasai ialah kaum nomaden yang bermukim di antara Kenya serta Tanzania. kaum ini masih menggenggam kuat adat istiadat mereka. tradisinya khas, kaum maasai mempunyai seseorang dewa yang bersebutan Enkai. dan membaca jampi-jampi berbentuk permohonan pada Enkai, kaum ini diyakini dapat mempunyai ilmu yang menjadikan mereka dapat berlari cepat, melompat tinggi, imun serta piawai bertempur.

Biasanya ilmu ini digunakan mereka untuk berburu hewan yang dijadikan sebagai makanan mereka, dan bila ilmu ini dipraktikan untuk memburu manusia lainnya, maka hal ini akan sangat berbahaya bukan ?.

Suku Indian

Kaum Indian merupakan warga asli kontinen Amerika. sesungguhnya orang Indian sendiri terbagi jadi bermacam kaum yang mempunyai kultur berbeda-beda. akan tetapi di antara marga itu, ada magis bersebutan na munda adalah magis sumpah seperti teluh. orang yang tersentuh magis na munda langsung lenyap tanpa jejak. Sangkin terkenalnya suku ini sudah sering diangkat kedalam beberapa perindustrian film dunia bahkan tidak sedikit dapat kalian temukan dalam beberapa game online.

Suku Gypsy

Suku Gypsy selalu berpindah-pindah tempat tinggal dan tidak selalu menetap di satu tempat saja. Gypsy, suku yang tidak suka pertengkaran dan pertikaian, tetapi bukan berarti mereka tidak bisa marah. Jika mereka marah bisa saja nyawa yang akan melayang.

Suku ini terkenal dengan mantranya yang berbau kematian, “Lamia va lua sufletele lori le pun în locul su în cazul în care sufletele nu va fi din nou reîncarnare”. Jadi berhati-hatilah, selalu jaga sikap dan perkataan dihadapan suku ini. Karena karekternya yang tidak menyukai pertengkaran dan pertikaian, suku ini menjadi salah satu suku yang disegani di dunia.

Suku Dayak

Dan yang terakhir salah satu suku paling mengerikan dan kemampuan magisnya sudah diakui sampai ke berbagai belahan dunia yakni suku dayak yang berasal dari Indonesia. Di tanah air sendiri suku ini sangat ditakuti, meski dikatakan bahwa suku dayak adalah orang yang ramah dan cinta damai bahkan sangat mencintai alam.

Namun bukan berarti saat diganggu mereka akan diam saja, bila kalian ingat konfik sampit yang pernah terjadi pada suku dayak pada 18 Febuari 2001 dimana pada saat itu terlihat dengan jelas ilmu dari suku dayak sangat mengerikan. Dikatakan juga bila berurusan dengan suku ini maka kalian akan mendapatkan dampak yang cukup buruk dimana salah satu ilmua yang mereka miliki seperti mandau terbang yang bisa menebas kepala tanpa rasa kasihan, dan Balian, pemanggil arwah untuk penyembuhan merupakan tradisi suku Dayak yang cukup dikenal oleh masyarakat dunia.

Nah, inilah beberapa suku di dunia yang paling ditakuti karena ilmunya, bila sudah mengetahui ini diharapkan untuk kalian tidak bermacam-macam apalagi sampai mengganggu suku-suku ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *